Bedah Tuntas Kecanggihan S Pen dan S Notes Pada Galaxy Note20 Series

S Pen dan S Notes jadi andalan Galaxy Note20 Series/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Sejak pertama kali dirilis, Samsung Galaxy Note Series identik dengan kecanggihan S Pen yang membawa pengalaman stylus terdepan di perangkat smartphone. Hal tersebut yang terus dipertahankan oleh Samsung melalui Galaxy Note20 Series yang dirilis di Indonesia Agustus lalu.

Pada Galaxy Note20 Series, Samsung membawa kecanggihan Galaxy Note Series dan S Pen ke level yang belum pernah ada sebelumnya. Itu menjadikan Galaxy Note20 Series dan S Pen di dalamnya sebagai generasi paling powerful sepanjang perjalanan lini Galaxy Note Series.

Tidak hanya itu, Samsung juga telah mengembangkan ekosistem pada Galaxy Note20 Series untuk memaksimalkan penggunaan S Pen. Salah satunya melalui kehadiran aplikasi Samsung Notes dengan tingkat integrasi yang begitu dalam dan belum pernah ditemukan sebelumnya.

Sekarang, melalui S Pen dan S Notes yang telah diperbarui, konsumen bisa mengedit hingga membuat konten dengan lebih mudah di mana pun dan kapan pun. Bahkan, di tingkat mobilitas yang tinggi sekalipun.

S Pen pada Galaxy Note20 Series dirancang untuk memberikan pengalaman menulis dan menggambar serupa menggunakan pena asli. Secara fisik, S Pen generasi terbaru yang paling powerful ini memiliki bobot hanya sekitar 3 gram serta diameter ujung pena 0,7mm.

Khusus untuk Galaxy Note20 Ultra, S Pen yang ditanamkan di dalamnya memiliki tingkat latensi yang begitu rendah, yaitu hanya 9ms. Itu bisa menghadirkan pengalaman menulis menggunakan stylus yang luar biasa melalui tingkat presisi yang tinggi serta tingkat respons yang cepat.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar