Daeng Lewa Pakai Parang Ini Menebas Istrinya

Jumat, 23 Oktober 2020 15:41

Daeng Lewa Pakai Parang Ini Menebas Istrinya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ceceran darah terlihat jelas pada sebilah parang itu, yang diduga milik pelaku Daeng Lewa saat menebas ke arah istrinya, Selfi hingga berlumuran darah.

Parang itu kini telah diamankan oleh aparat kepolisian yang tiba di rumah yang diduga milik pelaku. Tepatnya di Jalan Pampang II, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Selain ceceran darah di parang itu, juga ditemukan bercak darah di jalanan sekitar rumah tersebut. Belum diketahui pula kondisi pelaku dalam rumah itu.

Namun aparat telah memasang garis polisi di sekitaran rumah tersebut, yang kini telah ramai jadi bahan tontonan warga sekitar.

Polisi juga belum bisa memberikan keterangan resmi soal kondisi pelaku Daeng Lewa, di dalam rumah itu. Pihaknya hanya menjelaskan, pelaku menebas istrinya itu jelang hari perceraian.

“Pelaku adalah seorang residivis pembunuhan di jeneponto. Pelaku baru bebas dari Lapas. Informasi masih dalam ajukan surat cerai,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman di lokasi.

Sebelumnya diberitakan, aksi pemarangan dalam sebuah rumah tangga terjadi di Jalan Barawaja, Kota Makassar, pada Jumat siang (23/10/2020).

Diduga aksi terlarang itu dilakukan oleh Daeng Lewa, yang menebas istrinya bernama Selfi dan dua keluarganya bernama Salma dan Alimuddin hingga berlumuran darah.

Ketiga korban saat ini masih berada di RS Ibnu Sina untuk mendapat pengobatan medis, akibat luka tebasan parang milik Daeng Lewa.

Komentar