Fakta Terbaru Oknum Sekuriti yang Ancam Mahasiswa Pakai Air Soft Gun

Pelaku pengancaman dengan soft gun ke mahasiswa di Mapolres Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Muh Sunardin, 28 tahun harus diproses hukum di Mapolres Gowa. Senjata air soft gun miliknya membuat dia dijebloskan ke penjara, karena penyalahgunaan barang berbahaya tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai satuan pengamanan (Satpam) di salah satu mal ternama di Kota Makassar ini, menyalahgunakan barang itu di hadapan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Peristiwa itu terjadi di sekretariat UKM Lima Washilah UIN Alauddin Makassar, pada Jumat dini hari (23/10/2020).

Berawal saat para mahasiswa di sana sementara duduk-duduk di balai-balai, yang ada di dalam pekarangan sekretariat tersebut.

Pelaku Sunardi pun datang dan memukul pagar besi lalu dan membawa senjata air soft gun miliknya dI sakunya. Mahasiswa itu pun berupaya melakukan apa yang diminta pelaku.

Pagar sekretariat itu pun dibuka dan pelaku pun masuk dengan raut wajah marah, kepada mahasiswa dan mengarahkan senjata miliknya ke arah kepala korban yang bernama Ardiansyah, 22 tahun.

Tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, korban dan rekan mahasiswanya yang lain pun melapor ke polisi untuk segera dilakukan penangkapan.

“Pelaku emosi karena merasa terganggu karena korban bersama rekan-rekannya dianggap pelaku sering ribut di sekretariat tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Penyalahgunaan senjata itu pun tetap tidak dibenarkan polisi dengan alasan apapun, hingga pada akhirnya pelaku dibawa dan diperiksa polisi.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar