Gandeng Garuda Indonesia, MRTI Sebut Momen Emas MotoGP Promosikan Wisata

Jumat, 23 Oktober 2020 20:46
Gandeng Garuda Indonesia, MRTI Sebut Momen Emas MotoGP Promosikan Wisata

Garuda Indonesia siap mendukung MotoGP 2021/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA —Menjadi salah satu tuan rumah seri MotoGP 2021, tak boleh dilewatkan begitu saja. Setelah menunggu lebih 24 tahun lamanya, inilah momen emas untuk menggairahkan kembali dunia otomotif sekaligus pariwisata Indonesia.

Gelaran balapan tahun depan memang istimewa bagi Indonesia. Selain kembali menjadi tuan rumah, untuk pertama kalinya, ada tim Merah Putih yang akan turun di kelas Moto2. Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) akan tampil penuh di 21 seri yang digelar musim depan.

“Inilah waktunya kita punya tim sendiri yang turun di level tertinggi. Segala potensi anak bangsa harus dimaksimalkan. Kita sudah punya program panjang terkait pembinaan pembalap dan mekanik,” jelas Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali, Jumat, 23 Oktober.

Menurut Rapsel, misi MRTI tak hanya ikut berlomba di lintasan. Tim juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Indonesia. Mengenalkan kembali Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata dunia.

“Makanya kami memberi kesempatan pada BUMN untuk memaksimalkan kehadiran tim ini. Salah satunya Garuda Indonesia. Sebagai anggota SkyTeam dengan sejumlah destinasi internasional, ini kesempatan terbaik untuk mengajak orang mengunjungi Indonesia,” jelas anggota DPR RI dari Komisi VI ini.

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar