Geng Macan Tak Kenal Penghina Inci NS, Kuasa Hukum: Proses Hukum Tetap Lanjut

Perwakilan Macan memberikan klarifikasi. (AGUNG/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Ibu-ibu sosialita yang tergabung dalam Geng Mama Cantik (Macan) akhirnya angkat bicara terkait pencemaran nama baik yang ditujukan terhadap Owner Salon NS, Ningsih atau Inci NS.

Sekretaris Macan, Wana mengatakan, tidak ada dari geng Macan yang memberikan steatmen mau menjatuhkan atau bulian untuk menyerang secara pribadi.

“Kami juga tidak pernah memberi kuasa kepada siapapun dan secara pribadi mengatasnamakan Macan,” katanya di Salon NS, Jumat (23/10/2020)

Malah kata dia, yang menyerang secara pribadi kepada Inci NS adalah bukan bagian dari Macan. “Itu bukan bagian dari kami (Macan). Kami juga tidak tau siapa itu. Yang pasti Macan jelas legalitasnya dan semua anggota punya KTA,” tambahnya.

Wana menuturkan, Macan ini solidaritas, sehati, sejalan dan tidak pernah mau bermasalah dengan siapapun. “Semenjak tersebarnya video dimana-mana kami pasrah saja. Kami tau, kami salah. Makanya kami meminta maaf,” akunya.

Informasi yang dihimpun diduga penghina Inci NS diketahui bernama Nanni. Dia merupakan MC saat acara ulang tahun di Hotel Novena. Tetapi hal tersebut dibantah oleh Geng Macan.

“Yang pasti saya tidak kenal dengan itu. Dia bukan bagian dari Macan,” tegas Wana lagi.

Meski begitu Inci NS telah menyerahkan sepenuhnya kasus ini terhadap tiga kuasa hukumnya yang telah ditunjuk yakni Rahmawati, Andi Harun Nur, dan Romdhani Putra.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar