Hadapi Barcelona, Pemain Madrid Janji Tidak Kecewakan Zidane

Jumat, 23 Oktober 2020 09:21

Latihan Real Madrid jelang El Clasico musim lalu/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menelan dua kekalahan beruntun di kandang jelang laga El Clasico kontra musuh bebuyutan mereka, Barcelona, akhir pekan ini. Merasa pelatih Zinedine Zidane dalam tekanan, pemain Madrid pun berjanji tidak akan mengecewakan dalam duel menghadapi  Barca di Camp Nou.

Gelandang Madrid, Luka Modric menegaskan, mereka harus bisa meningkatkan performa saat berhadapan dengan Lionel Messi dkk. “Kami harus meningkatkan performa, itu jelas, kami kurang percaya diri (melawan Shakhtar Donetsk) terutama di babak pertama,” ujar Modric di MARCA.

“Kami harus melanjutkan. Laga berikutnya datang dengan cepat dan tidak ada waktu untuk merasa kasihan pada diri kami sendiri. Kami harus melakukannya, menjadi jauh lebih baik di pertandingan mendatang,” lanjut pemain berusia 35 tahun itu.

Kapten timnas Kroasia itu pun berharap timnya tetap bersatu. “Kami harus bersama dan percaya satu sama lain dengan kualitas kami. Kami tidak lupa bagaimana cara bermain sepak bola,” tegas eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Bagikan berita ini:
4
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar