Hasil Lengkap Liga Europa, Pesta Para Raksasa, Kecuali Napoli

Trofi Liga Europa/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Matchday pertama fase grup Liga Europa berlangsung Jumat, 23 Oktober hari ini. Pada laga perdana ini, klub-klub raksasa yang menjadi unggulan di masing-masing grup meraih hasil bagus.

Jagoan Inggris, Arsenal yang melawat ke markas Rapid Wien menang 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Taxiarchis Fountas di menit ke-51, The Gunners bangkit untuk memenangi laga berkat gol Marcel Ritzmaier di menit ke-70 dan Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-74.

Hasil positif sama juga diraih Tottenham Hotspur. Anak asuh Jose Mourinho menang 3–0 atas LASK. Sementara Leicester City yang tergabung di Grup G menghajar Zorya juga dengan tiga gol tanpa balas.

Di Glasgow, AC Milan menaklukkan tuan rumah Celtic. Wakil Serie A Italia itu menang 3-1. Tiga gol Milan dilesakkan Rade Krunic, Brahim Diaz, dan pemain anyar Jens Petter Hauge. Sedangkan gol hiburan Celtic dilesakkan Mohamed Elyounoussi.

AS Roma juga meraih hasil bagus dengan kemenangan di markas Young Boys. Namun, Napoli bernasib sial. Mereka takluk di kandang sendiri. Selengkapnya, berikut hasil pertandingan dikutip dari Live Score:

GROUP A

PFC CSKA-Sofia 0 – 2 CFR Cluj

Young Boys 1 – 2 AS Roma

GROUP B

Dundalk 1 – 2 Molde

Rapid Wien 1 – 2 Arsenal

KONTEN BERSPONSOR

Komentar