Ini Kabar Terbaru Marc Marquez

Marc Marquez saat mengalami kecelakaan di balapan Jerez/Reuters

 FAJAR.CO.ID, ARAGON—Sebuah laporan Mundo Deportivo mengejutkan pencinta MotoGP GP ketika mereka menyebut Marc Marquez harus menjalani operasi ketiga pasca patah lengan kanan pada balapan pembuka musim Jerez 19 Juli lalu. Rider Honda itu kabarnya tidak puas dengan kemajuan lengannya.

Sebelumnya, juara bertahan MotoGP itu harus menjalani operasi kedua pada 3 Agustus ketika ia mencoba kembali ke arena balapan hanya sepekan setelah tindakan medis pertama. Dan laporan Mundo terkait operasi ketiga langsung ditanggapi Repsol Honda.

“Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meskipun ini merupakan pemulihan yang lama dan intens, Marc dan mereka (di) timnya tidak perlu khawatir,” demikian pernyataan Repsol Honda dikutip dari Crash.

Di saat yang sama, foto Marquez sedang melakukan latihan beban muncul di media sosial. Pembalap Spanyol tersebut mengunggap foto itu di akun media sosialnya, @ marcmarquez93 pada 21 Oktober 2020 waktu setempat.

HRC sejak operasi kedua Marquez mengeluarkan pernyataan bahwa mereka memperkirakan Marquez akan pulih dalam 2-3 bulan. Karena pernyataan itu dikeluarkan pada 22 Agustus, berarti Marquez harusnya sudah kembali antara 22 Oktober dan 22 November.

Namun, Marquez sudah dipastikan tidak akan kembali untuk putaran kedua Aragon akhir pekan ini. Itu berarti peluangnya tampil kembali musim ini hanya tersisa di tiga balapan, yakni dua di Valencia dan satu di Portimao. “Portimao akan menarik untuk menyelesaikan musim ini. Saya berharap berada di sana,” kata Marquez bulan lalu.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar