Jared Leto Kembali Jadi Joker di Film Zack Snyder’s Justice League

Jared Leto

FAJAR.CO.ID — Menurut sejumlah laporan, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Jared Leto telah mengikuti syuting untuk footage tambahan proyek yang bakal tayang di HBO Max tersebut.

Itu berarti, Leto bakal muncul lagi dengan tawa khasnya sebagai Joker. Dia dipastikan memerankan Clown Prince of Crime itu dalam Zack Snyder’s Justice League.

Tidak jelas apakah Leto semula bergabung di Justice League (2016) versi Joss Whedon atau tidak. Snyder sendiri dipaksa keluar dari proyek itu pada 2017. Snyder maupun Leto belum buka suara terkait kabar tersebut. Leto akan menjalani syuting bersama Ray Fisher sebagai Cyborg, Ben Affleck yang kembali dengan jubah Batman-nya.

Leto kali pertama tampil sebagai Joker dalam Suicide Squad (2016). Dia beradu peran dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Meski punya ciri khas tersendiri, karakternya seolah dilupakan. Terlebih setelah Joaquin Phoenix mencuri spotlight dengan memenangkan Oscar berkat perannya sebagai Arthur Fleck dalam Joker (2019).

Leto kemudian tak muncul sebagai Joker di film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) (2020) yang dibintangi Robbie.

Dia juga tidak masuk jajaran cast The Suicide Squad (2021) garapan James Gunn. Padahal, film tersebut menampilkan kembali Robbie dan Viola Davis. Di sisi lain, Leto pernah berkata bahwa dirinya masih tertarik memerankan Joker.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar