Khawatirkan Covid-19, Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua Lewat Operasi Caesar

Jumat, 23 Oktober 2020 22:10

Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie dan kedua anak mereka. Foto : Instagram/@glennalinskie_

FAJAR.CO.ID — Baru saja melahirkan anak keduanya, Chelsea Olivia akhirnya jalani persalinan lewat operasi caesar dengan lancar. Hanya saja, sempat merasa khawatir karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Istri Glenn Alinskie ini pun harus mengikuti rangkaian protokol kesehatan sebelum naik ke meja operasi caesar.

“Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah, banyak perasaan campur aduk. Dari tidak bisa ditemani keluarga. Harus lulus test kesehatan (protokol RS) sampai kemungkinan-kemungkinan yang lainnya,” ungkapnya, lewat Instagramnya.

Diakui Chelsea, dirinya dan Glen tak banyak mempersiapkan untuk kelahiran bayi bernama Dante Oliver Alinskie itu.

“Jujur buat aku dan Glenn melahirkan Dante enggak banyak persiapan yang matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi. Tapi satu hal yang kita percaya kalau jalan Tuhan pasti yang terbaik. And yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya,” jelasnya.

Dia juga berterima kasih kepada tim medis di RS Pondok Indah yang membantu proses persalinannya.

“Terima kasih banyak untuk @rspondokindah untuk dokter-dokter hebat terutama dokter obgyn-ku dr Azen Salim (Dokter Azen ini juga dokter obgyn aku sejak aku melahirkan Nastusha, kalian akan jatuh cinta kalau ketemu beliau), dokter specialis anak dr.Robert Soetandio dan Dokter Anastesi dr Habibi dan juga semua suster-suster yang sangat baik. Suster ini juga berpengaruh yah kalo susternya baik si ibu juga mood-nya jadi baik dan enggak terjadi baby blues karna team susternya banyak membantu,” bebernya.

Komentar


VIDEO TERKINI