Masih WFH, Maksimalkan Samsung DeX dan Link to Windows

Jumat, 23 Oktober 2020 07:10

Fitur Link to Windows memudahkan untuk bekerja/IST

Samsung DeX juga sangat bermanfaat ketika baterai laptop habis dan kita harus melakukan presentasi atau menampilkan sesuatu untuk dilihat oleh tim atau rekan kerja. Cukup menyalakan Samsung DeX pada SmartTV terdekat.

Selain itu, dengan menggunakan Samsung DeX Anda dapat melihat anak-anak Anda menonton tayangan Netflix favoritnya pada Televisi sembari Anda memeriksa pekerjaan rekan Anda di kantor dengan menggunakan S Notes.

Lalu, Link to Windows. Kalau Samsung DeX dikoneksikan dengan SmartTV, Link to Windows dihubungkan dengan perangkat desktop berbasis Windows10. Secara fungsi, Link to Windows membawa pengalaman menggunakan perangkat Galaxy Note20 Series Anda ke perangkat desktop Anda.

Pengaplikasiannya tentu saja, selain memberikan Anda kemampuan untuk mentransfer konten-konten yang ada pada Galaxy Note20 Series Anda ke desktop (atau sebaliknya), Link to Windows juga dapat digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi-aplikasi pada perangkat Galaxy Note20 Series Anda, seperti SMS (dan MMS), Whatsapp, Instagram, Games dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menautkan aplikasi favorit pada Galaxy Note20 Series Anda ke desktop/laptop berbasis Windows10 Anda, yang semakin mempermudah Anda untuk mengaksesaplikasi tersebut di kemudian hari. Hal ini tentu saja memudahkan Anda untuk bekerja menggunakan desktop/laptop berbasis Windows10 Anda.

Fitur Link to Windows memudahkan Anda untuk bekerja, terutama dalam hal file-transfer. Semua catatan dan dokumen yang telah Anda buat selama perjalanan, dapat dengan mudah Anda transfer ke laptop berbasis Windows Anda.

Komentar


VIDEO TERKINI