Open Mind, Ulas Isu Terbaru dengan Santai dan Mendidik

Program Open Mind Fajar.co.id

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Redaksi Fajar.co.id terus berupaya menghadirkan beragam program edukasi. Yang terbaru, ada Open Mind.

Sebuah acara talk show yang akan ditayangkan di akun YouTube FAJAR ONLINE OFFICIAL. Program ini dikemas lebih santai dan ringan.

Koordinator Tim Kreatif dan Medsos, Dzaqi Akbar mengatakan program Open Mind ini membahas isu terbaru dan terkini yang berkembang di masyarakat.

“Kita buat diskusi atau talk shonya lebih santai. Tetapi tetap mendidik, dengan informasi dan pengetahuan yang baru dan solutif,” katanya.

Dirinya berharap, lewat program Open Mind pola pikir penonton YouTube dan pembaca Fajar Online bisa menjadi positif terhadap suatu isu yang berkembang.

“Kita ingin membuat pola pikir pembaca dan penonton itu bisa positif. Dapat ilmu dan pengetahuan yang baik dari program ini,” jelasnya.

Di edisi perdana, Open Mind menghadirkan dua narasumber yakni pakar kesehatan Dr dr Khidri Alwi (WD II FKM UMI) dan Dirut Perumda Air Minum Makassar, Hamza Ahmad.

Episode ini membahasa soal pola hidup sehat di tengah pandemi, terutama program 3M. Serta penyediaan sarana dan prasarana pendukung gerakan 3M dari Perumda Air Minum Makassar. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar