Pembongkaran iPhone 12 Temukan Baterai yang Lebih Kecil, dan MagSafe Coil

Ilustrasi iPhone 12 Series. (Apple).

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Apple meluncurkan seri iPhone 12 hampir sepuluh hari yang lalu. Di acara tersebut, Apple menjanjikan peningkatan daya tahan baterai dari generasi terakhir seperti biasanya.

Namun, laporan mulai muncul dengan detail yang memperlihatkan kapasitas baterai yang lebih kecil pada model. Sekarang, pembongkaran di China mengonfirmasi bahwa iPhone 12 memiliki baterai yang lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya.

Ini mungkin pembongkaran pertama dari perangkat seri iPhone 12. Dan, itu diunggah di YouTube oleh saluran bernama “Black MOB” (melalui PhoneArena). Video dibuka untuk menunjukkan desain kotak Apple iPhone 12 dengan sudut membulat dan warna Biru yang digunakan kali ini.

Pertama, layar OLED 6,1 inci tampak sedikit lebih tipis dibandingkan iPhone 11. Hal ini mungkin karena tepi kaca yang sedikit melengkung daripada pendahulunya.

iPhone 12: SoC berbentuk L dan Baterai Lebih Kecil

Desain iPad Pro yang terkenal telah membuahkan hasil untuk desain yang sedikit lebih datar. Selanjutnya, unit kamera belakang di dalamnya memiliki bentuk yang mirip dibandingkan dengan 11 tetapi dengan sedikit perubahan tata letak.

Juga, motherboard kali ini berbentuk L dan lebih besar dari yang ada pada iPhone 11. Pembobolan lebih lanjut menunjukkan unit speaker yang lebih kecil dan mesin Taptic yang jauh lebih kecil. Mengejutkan bagaimana Apple dapat melakukan perbaikan meskipun ukurannya menyusut.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar