Pria Tulen dengan Tampilan Barbie

Honza Simsa. Foto: Screenshoot Google

FAJAR.CO.ID — Seorang pria asal Republik Ceko, Honza Simsa baru-baru ini menjadi sorotan publik. Mengaku sebagai pria tulen, Honza rela melakukan berbagai prosedur kecantikan seperti injeksi botox hingga kecanduan melakukan filler demi mewujudkan obsesinya untuk menjadi Barbie.

Dilansir dari Daily Mail, pria berusia 26 tahun itu menegaskan jika dirinya masih normal dan tertarik pada wanita meski penampilannya terlihat seperti transgender.

“Aku mungkin berpenampilan seperti ini, tapi jujur di benakku aku adalah pria dan aku tertarik dengan wanita. Sayangnya banyak gadis yang punya masalah dengan penampilanku hingga membuat mereka bingung,” kata Honza.

Saking senangnya dengan boneka yang identik dengan mainan anak kecil itu, Honza pun mengungkapkan ketertarikannya terhadap wanita yang juga memiliki penampilan layaknya Barbie.

Diketahui, Honza pertama kali melakukan prosedur kecantikan pada 2017. Sejak saat itu, ia mulai kecanduan melakukan filler dan botox. Bahkan, pria kelahiran Brno itu rela menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah demi obsesinya tersebut.

Selain itu, Honza juga telah melakukan operasi plastik di area bibirnya. Meski bibirnya kini menjadi tambah besar, ia mengaku sangat puas melihat perubahan di area tersebut. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar