Spurs Hajar LASK, Mourinho Puas, Bale Mengaku Kaku

Jose Mourinho/Getty Images

Gareth Bale berbicara kepada BT Sport juga melontarkan kepuasannya meski belum mencetak gol. “Kami tahu pertandingan ini penting. Kami bermain di sana dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu bukan performa terbaik kami, tetapi kami solid dan yang terpenting adalah tiga poin,” ujarnya.

Mantan pemain Real Madrid itu mengakui belum bisa maksimal. “Saya agak kaku. Ini seperti pramusim mini bagi saya dan saya mencoba mendapatkan menit-menit awal. Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama untuk kembali ke kecepatan penuh dan saya menikmati kembali ke klub yang luar biasa ini,” jelasnya.

Bagaimana rasanya kembali ke Spurs? “Luar biasa. Itu adalah alasan besar mengapa saya bermain bagus dan mengapa saya kembali. Anda ingin dicintai dan dihargai. Saya akan memberikan segalanya untuk jersey ini,” tegas Bale.

Ia pun berharap Spurs bisa meraih prestasi bagus musim ini. “Ini adalah skuad hebat yang memiliki banyak kedalaman, mudah-mudahan kami bisa memanfaatkannya untuk keuntungan kami. Selalu bagus memiliki persaingan untuk membuat Anda tetap waspada,” katanya. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR