Tebas Polisi Saat Ditangkap, Pelaku Pembacokan Istri Sendiri Tewas Ditembak

Bripka Zul, personil Polsek Panakkukang yang luka saat hendak menangkap Daeng Lewa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku pembacokan terhadap Selfi dan dua anggota keluarganya, Salma dan Alimuddin akhirnya tewas di rumahnya, Jalan Pampang II, Kota Makassar.

Pelaku yang diketahui bernama Syahafudin Daeng Lewa, 40 tahun ini tewas saat berupaya melawan polisi yang hendak menangkap dirinya usai membacok Selfi dan dua anggota keluarganya itu, di Jalan Barawaja siang tadi.

“Sedangkan (jenazah) pelaku telah kami bawa ke RS Bhayangkara,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Jumat (23/10/2020).

Sedangkan korban Selfi, Salma, dan Alimuddin masih dirawat di RS Ibnu Sina. Ada juga satu anggota polisi yang terluka akibat tebasan parang saat berupaya menangkap pelaku.

Anggota polisi itu diketahui bernama Bripka Zul yang bertugas di Resmob Polsek Panakkukang.

“Ada anggota kami terkena tebasan parang pelaku. Semuanya sementara dirawat di RS,” tambah perwira satu melati ini.

Polisi kini masih mendalami motif pembacokan tersebut yang terjadi sekitar pukul 12.30 Wita tadi, atau usai salat Jumat.

Namun salah satu keluarga korban menyebut, pelaku Daeng Lewa dan istrinya, Selfi diduga akan melakukan pengajuan surat perceraian dan tidak diterima pelaku.

Namun itu masih akan didalami oleh penyidik Reskrim Polsek Panakkukang. Pihaknya kini tengah fokus pada pengobatan tiga korban dan satu personelnya tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar