Wanita Hamil Dibunuh di Kamar Kontrakan, Begini Dugaan dan Pengejaran Polisi

Polisi menyelidiki TKP pembunuhan ibu hamil di kamar kontrakan Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: ANTARA/HO-Humas Polresta Bandung

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Seorang wanita berinisial NY (34) tewas diduga dibunuh di kontrakannya di Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Polisi saat ini melakukan pengejaran terduga pelaku hingga ke Jawa Tengah (Jateng).

“Saat ini kami tengah lakukan pengejaran terhadap pelaku, ke wilayah Jawa Tengah,” kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan di Bandung, Kamis (22/10).

Peristiwa itu diketahui pada Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 18.00 WIB bertempat di kamar kontrakan korban. Polisi menduga wanita hamil dengan masa kandungan tujuh bulan itu menjadi korban pembunuhan, pasalnya ditemukan sejumlah luka sayatan dan lebam pada tubuh korban.

Pihak penjaga kontrakan dan penghuni lainnya pun langsung melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Kemudian polisi mendatangi lokasi kejadian, setelah mendapat informasi tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, kata Hendra, diketahui pada Jumat 16 Oktober 2020 sore, korban terakhir kali terlihat pada sore hari di kamar kontrakannya sedang menonton televisi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan korban langsung dievakuasi oleh tim Inafis ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung untuk dilakukan autopsi.

“Korban mengalami luka di bagian wajah yang diduga akibat benda tajam, dan diketahui juga korban dalam keadaan hamil tujuh bulan,” kata Bimantoro.

Dari tempat kejadian, dia mengatakan polisi mengamankan barang bukti berupa benda tajam (cutter), serta benda-benda lainnya seperti gelas dan asbak yang menjadi bakal pendukung proses penyelidikan. (ant/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar