Ada Info Baru, Erwin, NH dan IAS, Satu Ide tentang Pilwalkot Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dua tokoh politik partai Golkar Erwin Aksa dan HM Nurdin Halid menjalin komunikasi lancar untuk perhelatan Pilkada Makassar 2020-2025.

Salah satu komitmen terbangun adalah tak ingin membiarkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi yang keluar sebagai pemenang.

“InsyaAllah kami sudah sejalan. Komunikasi kami lancar dan salah satu komitmen itu yang mempersamakan kami,” kata Erwin yang bertemu NH di arena kawinan anak dari politikus Golkar Ibnu Munzir, Sabtu 24 Oktober 2020 di Jakarta.

Dalam berbagai momen kepartaian NH dan EA selalu berkomunikasi empat mata.

Di Pilkada Makassar, NH sendiri adalah penyokong utama Paslon Irman Yasin Limpo-Andi M Zunnun Armin yang dikenal dengan tagline (IMUN). Golkar kecewa dengan sikap DP diawal pencalonan karena merasa ditinggalkan. DP dan Zunnun awalnya akan berpaket, namun tiba-tiba membelot.

NH sendiri akan all out memperjuangkan jagoannya IMUN memenangkan Pilkada Makassar. Meski diatas kertas survei dua pasangan ini masih tertinggal diantara 3 calon lain.

Tokoh politik lainnya Ilham Arief Sirajuddin juga mengaku akan all out memperjuangkan Paslon andalannya Syamsul Rizal dan Fadli Ananda (DILAN). Saat ditemui di warkop Phoenam Jumat 23 Oktober 202, IAS menyatakan dirinya tetap semangat melakukan sosialisasi di lapangan.

“Setiap hari kami ada 12 titik kampanye. Kalau bukan saya turun, tentu Dengan Ical atau dr Fadli. InsyaAllah, kerja kami akan membuahkan hasil,” terang Mantan walikota Makassar ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar