Five Vi Bantah Bahas Maulid Nabi: Hanya Repost Dakwah

Five Vi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis cantik Five Vi membantah sebuah pemberitaan yang mengatakan dia membahas Maulid Nabi tidak diajarkan oleh nabi dan para sahabat. Pemilik nama Fivey Rachmawati ini, mengaku hanya membagi sebuah video ceramah dari ustad Ustadz Sufyan Baswedan.

“Saya tidak statemen apapun dalam postingan. Saya hanya merepost dakwah yang saya yakini.” Ucap Five Vi dikutip akun Instagramnya, Sabtu (24/10).

Sebelumnya, dalam postingan itu, dirinya membagi sebuah potongan ceramah tentang sejarah Maulid Mabi. Melalui keterangan video itu, Five Vi menulis soal pandangan maulid dari 4 mazhab.

“Jika kita menelusuri dalam kitab tarikh (sejarah), perayaan Maulid Nabi tidak kita temukan pada masa sahabat, tabi’in, tabi’ut tabi’in dan empat Imam Madzhab (Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Syafi’i dan Imam Ahmad), padahal mereka adalah orang-orang yang sangat cinta dan mengagungkan Nabinya shallallahu ‘alaihi wa sallam.” Tulis Five Vi di Instagramnya.

Five menilai, berita itu telah menyudutkannya dan memfitnah dirinya.

Lagi-lagi saya difitnah, dijadikan bahan gorengan berita untuk memuaskan hawa nafsu mereka, dengan lisan-lisan tajam menggibah bahkan memfltnah saudari Muslim nya sendiri,” ujar Five Vi.

“Sekali lagi, saya tidak memberikan statemen dengan judul yang menimbulkan sara.” UjarFive Vi.(dal/fin). 

KONTEN BERSPONSOR

Komentar