Kelompok Petani dan Peternak Nyatakan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska


FAJAR.CO.ID,BARRU – Para petani dan peternak di Kabupaten Barru semakin mendambakan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe melanjutkan kepemimpinan untuk periode 2021-2026.

Hal ini diutarakan kelompok tani dan peternak di Pacciro, Kelurahan Takkalasi, saat Aska Mappe melakukan sosialisasi, Sabtu (24/10/2020). Mereka bersepakat untuk berada dibarisan pasangan nomor urut 2 itu.

“Di Pilkada Barru 2020 ini, kami siap menangkan pasangan bapak Suardi Saleh dan Aska Mappe,” kata Suardi Okeng, anggota kelompok petani Samaturu’e Pacciro.

Pria dua anak ini mengaku, menginginkan kota Hibrida kembali dipimpin oleh Suardi Saleh bersama Aska Mappe. Alasannya, selama Suardi memimpin Barru, banyak kebijakan dan program yang benar-benar berpihak ke rakyat. Termasuk ke para petani, peternak dan nelayan.

Begitu juga ketika ada bencana alam, Suardi begitu tulus melayani rakyat. Selalu hadir dalam suka dan duka. Turun langsung berbaur dan menyemangati warganya.

“Di Pacciro sendiri, sudah dua bantuan mesin handtraktor yang aktif digunakan kelompok tani selama Suardi Saleh jadi bupati Barru. Dan masih banyak lagi bantuan – bantuan lainnya ke masyarakat,” bebernya.

Tak hanya memuji sosok Suardi Saleh, tokoh masyarakat Pacciro ini juga mengakui kepribadian Kompol purnawirawan Polri, Aska Mappe yang bersikap merakyat dan ramah seperti petahana.

Aska Mappe, selama ini juga dikenal sebagai pengayom masyarakat yang tegas, dan santun. Pelayanannya pun sudah tak diragukan.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar