Khabib vs Gaethje: Pertarungan Terbesar dalam Sejarah UFC

Sabtu, 24 Oktober 2020 11:04

Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254/The Sun

Gaethje tak kalah siap menghadapi pertarungan ini. Petarung asal Arizonan itu menegaskan ia akan menyakiti Khabib dengan tendangan yang memang menjadi senjata andalannya. “Saya punya tulang yang padat, dan ketika saya memukul orang, itu cenderung menyakiti mereka. Jadi saya harus menendangnya, saya harus memukulnya, dan saya harus membuatnya jelek,” gertaknya di UFC.com.

“Saya tidak seperti petarung mana pun yang pernah masuk ke Octagon. Pembantaian adalah apa yang saya cari. Bodoh untuk mengatakannya. Ketika saya masuk ke sana, saya terus-menerus berdoa bagi diri saya dan lawan saya untuk keluar dari sana tanpa cedera kronis. Tapi saya mencoba untuk menimbulkan kerusakan besar, pembantaian besar-besaran, rasa sakit yang hebat setiap saat,” lanjutnya.

Ya, Gaethje mungkin tidak seperti petarung mana pun yang pernah masuk ke Octagon. Tapi sekarang dia akan menghadapi seseorang yang ingin menjadi yang terbaik yang pernah berkompetisi dalam olahraga ini. Itu tidak akan mudah. Gaethje tahu itu, tapi dia mengaku menyukainya.

“Gaya bertarung saya telah berubah, tetapi kemampuan dan rasa haus saya untuk memberikan kerusakan tidak akan pernah berubah dan tidak akan pernah hilang. Saya orang paling kompetitif yang pernah Anda temui. Saya sudah berlatih perang sejak saya masih sangat muda, jadi tidak ada yang benar-benar berbeda,” ujarnya.

Komentar