Meski Elektabilitasnya Stagnan, PDI Perjuangan Enggan Menyerah Menangkan DILAN

Sabtu, 24 Oktober 2020 10:19

Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PDI Perjuangan akan mati-matian memenangkan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) di Pilwalkot Makassar 2020. Kemenangan DILAN pada Pilwalkot Makassar 2020 merupakan harga mati mengingat Fadli Ananda merupakan kader dan pengurus PDIP.

Untuk itu, tidak ada keraguan bahwa seluruh legislator, pengurus dan kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu wajib mendukung dan memenangkan DILAN.

Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile mengatakan kerja-kerja legislator di dapil masing-masing dan para kader hingga tingkat PAC sudah terukur.

“Di enam fraksi ini bergerak masif dalam rangka konsolidasi ke bawah menangkan DILAN. Kerja-kerja kami sudah terukur. Kerja kami berenam ini punya tempat masing-masing hampir dua bulan ini,” kata Suhada di Kantor DPRD Makassar, Jumat (23/10/2020).

Meski disisa waktu minus sebulan lagi masa kampanye, menurut Suhada, tidak menyurutkan semangat para kader untuk memenangkan paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu.

“Kami juga punya jadwal. Pokoknya ada masing-masing zonanya tidak asal turun. Kami juga kena semprit kalau hanya asal turun. Jadi sudah terstruktur berdasarkan jadwal oleh KPU untuk mensosialisasikan program DILAN,” terang Wakil Ketua DPRD Makassar ini.

PDIP mengaku tidak terlalu sulit dalam mengkampanyekan Deng Ical. Sebab, tingkat popularitas eks Wakil Walikota Makassar periode 2013-2018 itu sudah cukup tinggi.

Bagikan berita ini:
4
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar