Multitasking Bukan Masalah Berkat Samsung DeX di Galaxy Tab S7 Series

Salah satu fitur multitasking, Samsung Dex. (Samsung)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Salah satu fitur yang mendukung aktivitas multitasking Galaxy Tab S7 Series adalah Samsung DeX. Anda dapat melakukan banyak pekerjaan tanpa khawatir performa menurun, mulai dari menghubungkan Wireless Dex, sampai terhubung dengan online meeting pekerjaan, menjadi lebih lancar berkat prosesor Snapdragon 865+. Selain itu dengan RAM LPDDR5 membuat performa Tab S7 Series meningkat cukup tajam. Dengan kombinasi prosesor, memori, GPU ini, membuat Anda bisa melakukan banyak hal dari satu tablet ini.

Pengguna Samsung tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur Desktop Experience atau lebih dikenal dengan Samsung DeX yang kini didukung dengan teknologi wireless. Anda dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy Tab S7 Series dengan perangkat Smart TV untuk pengalaman lebih besar. Menariknya, koneksi ini dapat dilakukan tanpa menggunakan kabel lagi.

Samsung DeX akan menjadikan Smart TV sebagai layar kedua. Anda dapat memakai Tab S7 Series sebagai pengontrol. Sinkronisasi Screen Share ini dilakukan tanpa memakai kabel tambahan, melainkan hanya dengan mengaktifkan wireless DeX  di Galaxy Tab S7 Series.

Saat terkoneksi dengan Smart TV, Samsung Galaxy Tab S7 Series menyuguh pengalaman lebih baik untuk entertaiment. Anda bisa menonton dengan layar yang lebih besar film favorit  dari Netflix atau YouTube Premium. Apalagi, Anda bisa merasakan layanan YouTube Premium secara gratis selama empat bulan penuh. Selain itu, dengan layar yang lebih besar, bermain game akan menjadi lebih seru.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar