Petani Ingin Panen Melimpah? Simak Tips dari Konsultan Ahli Biota Group A Djohansa

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:45

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Semua petani ingin selalu sukses dengan panen melimpah.Petani juga selalu mencari dan memilih metode pemeliharaan budidaya pertanian perkebunan yang efisien dan murah.

Biota group yang merupakan produsen pupuk organik cair lengkap merk Biotaniplus, Fungisida Organik dan Pestisida Nabati sangat peduli dengan masalah dan keinginan para petani.

“Petani ingin budidaya tanaman pertaniannya dengan biaya lebih murah dan menghasilkan panen melimpah ? Jawabannya di Biota group,” ujar A Djohansa Makkawan, Konsultan Ahli Biota Group,Sabtu (24/10).

Johan sapaan akrab A Djohansa Makkawang mengatakan paket teknologi biota merupakan aplikasi peneliharaan tanaman pertanian perkebunan menggunakan pupuk organik cair merk Biotaniplus yang efektif dan berbiaya murah.

Menggunakan pupuk organik cair lengkap,merk Biotaniplus dipadukan fungisida organik dan pestisida nabati untuk mengantisipasi serangan hama tanaman.Serta bimbingan aplikasi yang sederhana dan mudah dijelaskan kepada para petani.

Bagi petani pertanian perkebunan,yang ingin merasakan dan membuktikan panen melimpah bisa bergabung dengan mudah menjadi petani binaan Biota group.

Sebagai fakta yang dialami petani binaan biota di berbagai daerah sejak tujuh lima lalu hingga saat ini, umumnya menyatakan puas bergabung jadi petani binaan biota group karena hasil panennya selama ini meningkat dan panen melimpah.

Petani padi binaan biota, selama ini mampu memperoleh hasil panen rata rata 8-12 ton gabah per hektare, jauh diatas panen rata rata petani padi lainnya yang hanya berkisar 5 ton per hektare.

Bagikan berita ini:
2
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar