Preview Barcelona vs Madrid: Pertaruhan Harga Diri Pelatih dan Messi

Sabtu, 24 Oktober 2020 11:20

Ronald Koeman dan Zinedine Zidane/MARCA

Gelandang Madrid, Luka Modric menambahkan, menghadapi Barca, mereka harus siap sejak awal. Saat dikalahkan Cadiz dan Shakhtar, pertahanan Madrid menjadi bulan-bulanan di paruh pertama dan kebobolan empat gol.

Bahkan, jumlah kebobolan mereka bisa lebih besar andai Thibaut Courtois tidak tampil bagus di bawah mistar gawang. Kami harus melakukan yang jauh lebih baik. El Clasico selalu merupakan permainan yang berbeda dan kami pasti akan siap untuk itu,” jelas pemain berusia 35 tahun itu.

Kapten Real, Sergio Ramos yang mengalami cedera pada laga kontra Cadiz dan absen di Liga Champions diprediksi kembali menjadi starter bersama Karim Benzema. Dengan begitu, hanya Eden Hazard, Daniel Carvajal, dan Martin Odegaard yang dipastikan tidak bisa diturunkan Zidane.

Sebaliknya, Barca hanya akan kehilangan Marc-André ter Stegen dan Samuel Umtiti setelah Jordi Alba mulai kembali ke lapangan tengah pekan ini. Messi yang baru mencetak satu gol dan tanpa assist di empat laga terdahulu diharapkan Barca bisa kembali menunjukkan kehebatannya di El Clasico ini. (amr)

Prakiraan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergi, Pique, Lenglet, Dest; Busquest, Jong; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Kroos; Modric; Vinicius, Benzema

Head to head

01/03/20 Real Madrid 2-0 Barcelona

Bagikan berita ini:
5
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar