Rayakan Sumpah Pemuda, AZA Virtual Run 2020 Libatkan 1.092 Pelari Senusantara

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Sabtu (24/10/2020) hari ini, sebanyak 1.092 pelari senusantara yang terdaftar dalam AZA Virtual Run 2020 dapat mulai menjalankan misi larinya sembari merayakan Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020.

Dalam program lari virtual tersebut, peserta bisa memilih salah satu hari dari 24-31 Oktober untuk menuntaskan tantangan lari 5K atau 10K yang sudah mereka pilih. Program ini diselenggarakan oleh brand AZA Activewear.

Tidak tanggung-tanggung, peserta datang dari 34 provinsi seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Total, 129 kota punya wakil di AZA Virtual Run 2020.

“Kami tidak menyangka di tahun pertama penyelenggaraan, peserta langsung mencapai angka ribuan. Kami berterima kasih kepada pelari dari 34 provinsi di Indonesia yang sudah berpartisipasi. Program ini adalah platform bagi siapa saja, di mana saja di tanah air, untuk menyelesaikan misi yang sama: Misi berlari, misi membudayakan gaya hidup sehat. Kami berharap hal ini juga menyalakan semangat persatuan di perayaan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020,” ujar Azrul Ananda, Founder AZA Activewear. 

“Kami titip pesan agar teman-teman tetap taat pada prosedur keselamatan dan kesehatan saat lari untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tambahnya.

Minat tinggi peserta dinilai Azrul sebagai peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya olahraga. Hal ini membuat AZA Virtual Run 2020 tetap mendapatkan angka peserta yang baik, walau program ini tidak menyediakan hadiah bagi pelari tercepat.     

KONTEN BERSPONSOR

Komentar