SMSI Sulsel Bahas Program Strategis Organisasi

SMSI Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Provinsi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel menggelar rapat pengurus di Sekretariat SMSI Sulsel, Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (24/10/2020) sore tadi.

Rapat pengurus dihadiri Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Alfarisi, beserta sejumlah pengurus lainnya.

Tak hanya mengevaluasi pembentukan pengurus SMSI di kabupaten/kota di Sulsel, rapat ini juga membahas rencana audiens dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, pekan depan. Serta, rapat kerja pengurus SMSI sulsel.

“Kita membahas rencana audiens dengan Gubernur Sulsel. Selain itu, mengevaluasi berkas sejumlah media di kabupaten atau kota yang tergabung di SMSI Sulsel untuk melakukan pembenahan seperti dipersyaratkan, termasuk legalitas hukum media untuk dilakukan verifikasi di SMSI sulsel,” beber Ketua Bidang Organisasi SMSI Sulsel, Aco Mappanganro.

Menurutnya, pengurus SMSI Sulsel saat ini mendorong pembenahan administrasi sejumlah media siber yang tergabung di SMSI Sulsel. Termasuk pembuatan kartu anggota SMSI Sulsel yang merupakan program strategis organisasi yang menghimpun sejumlah media siber ini.

Dalam beberapa kesempatan, Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Alfarisi, menegaskan, media siber yang tergabung di SMSI adalah media yang benar-benar memiliki legalitas hukum.

Dia juga mengharapkan, media siber yang tergabung dalam SMSI Sulsel menjadi pendorong pembangunan di daerah dan bersinergi pemerintah memajukan daerah. (rls)

Berikut ini merupakan Struktur Pengurus SMSI Sulsel:

KONTEN BERSPONSOR

Komentar