Tak Suka Tebar Janji, Warga Gempungnge Percaya Program SS-AK

Aska Mappe (baju putih)

FAJAR.CO.ID, BARRU – Tahu kebutuhan rakyat dan berpengalaman. Dua modal yang dimiliki pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) ini membuat pendukungnya sulit berpaling.

Selain itu, program pro rakyat yang dicanangkan SS – AK dinilai sangat realistis. Hal itu jika dilihat dari capaian kinerja Suardi Saleh di periode sebelumnya memimpin Kabupaten Barru.

Marzuki, tokoh masyarakat di Gempungnge, Kelurahan Mangngempang, Barru, mengaku tahu betul sifat karakter yang dimiliki pasangan berlatar belakang birokrat – polisi ini. Tak suka menjanji dan penuh komitmen.

“SS – AK tidak menyebar janji – janji, tapi perhatian lebih yang dia tonjolkan. Mereka dari dulu sering terjun langsung di lapangan untuk lihat kondisi masyarakat dan penuhi keperluannya,” kata Marzuki, yang juga pendukung fanatik Suardi Saleh pada Pilkada 2015 lalu, Jumat (23/10/2020).

Di mata Marzuki, Suardi Saleh dan Aska Mappe bukanlah sosok calon pemimpin baru. Pria yang bekerja sebagai petani dan aktif sebagai marbot masjid ini mengatakan jika keduanya sudah membuktikan kinerjanya saat diamanahkan menjadi pemimpin.

Bicara soal pemerintahan, jejak karir Suardi Saleh tak perlu diragukan lagi. Sebelum memimpin Barru periode 2015-2020, figur yang dikenal merakyat dan sederhana ini juga pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Pinrang, dan eks Kepala Dinas PU Maros.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: