Tak Suka Tebar Janji, Warga Gempungnge Percaya Program SS-AK

Sabtu, 24 Oktober 2020 11:10

Aska Mappe (baju putih)

Bicara soal pemerintahan, jejak karir Suardi Saleh tak perlu diragukan lagi. Sebelum memimpin Barru periode 2015-2020, figur yang dikenal merakyat dan sederhana ini juga pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Pinrang, dan eks Kepala Dinas PU Maros.

Sementara wakilnya, Aska Mappe, sebagai mantan polisi perwira menengah, dinilai sudah kenyang pengalaman di sejumlah wilayah saat bertugas di kepolisian. Terakhir sebelum naik pangkat di Polda Sulsel, ia juga pernah tugas sebagai Kapolsek Barru dan Tanete Riaja cukup lama.

“SS – AK sudah pasti tahu cara terbaik untuk melayani rakyat. Karena sudah paham betul kondisi Barru. Beda kandidat lain,” katanya.

Seperti biasa, Aska Mappe di hadapan warga Gempungnge kembali menyampaikan alasannya maju di Pilkada Barru mendampingi Suardi Saleh. Salah satu pertimbangannya, karena melihat kepemimpinan Suardi Saleh.

“Saya maju mendampingi beliau, karena Pak Suardi Saleh tau manyamengkiningnawa,” tutur Aska Mappe saat mengawali sosialisasinya.

Dalam orasinya, Aska Mappe memaparkan program lanjutan yang akan direalisasikan bersama petahana Suardi Saleh jika terpilih kelak. Salah satu diantara program unggulan yang dipaparkan di hadapan warga Gempungnge, yakni ingin mengembangkan keterampilan warga di Kabupaten Barru. Balai Latihan Kerja (BLK) yang sudah ada saat ini siap ditambahkan, termasuk di Kecamatan Barru.

Bagikan berita ini:
8
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar