Tokoh Perempuan Pulau Balang Caddi Ramai-ramai Dukung Anir-Lutfi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Dukungan terhadap pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Pilkada Pangkep terus berdatangan. Kali ini, emak-emak di Pulau Balang Caddi, Kelurahan Mattiro Bintang, Kecamatan Liukang Tupabbiring menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 4 itu, Sabtu (24/10/2020).

“Karakter Anir-Lutfi bersahaja, rela panas-panasan hanya untuk menyapa masyarakatnya. Cara ngomongnya juga sopan sekali. Setelah mendapat penjelasan mengenai program prioritasnya, mendalami karakter dan kepribadian keduanya, saya dan teman-teman sepakat untuk mendukung keduanya,” kata salah satu tokoh perempuan Pulau Balang Caddi, Saleha.

Menurutnya, Anir sebagai kandidat perempuan, dianggap paling mengerti kebutuhan emak-emak dan rumah tangga.

“Perempuan itu mengerti kebutuhan rumah tangga. Pasti apa yang saya rasakan, dirasakan juga Ibu Anir sebagai ibu rumah tangga. Sosok perempuan juga orang yang bertanggung jawab,” tambahnya.

Karena itu, menurut dia, sudah saatnya perempuan memimpin Pangkep. Apalagi, sebelum-sebelumnya, selama ini Pangkep dipimpin seorang laki-laki.

Lebih jauh Saleha menjelaskan, banyak warga di daerahnya, sudah cukup mengenal paslon nomor urut 4 ini. Bahkan dia mengklaim, relawan Anir-Lutfi di Pulau Balang Caddi kian hari semakin bertambah.

“Jumlah KK di sini sekitar 300 orang. Saya dan teman-teman optimis dan yakin bisa memenangkan Anir-Lutfi. Saat ini jumlah relawan sudah mencapai 50 orang, kemungkinan terus bertambah,” kata perempuan 29 tahun ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar