Diza Ali Pimpin Relawan Appi-Rahman ‘Serbu’ Biringkanaya Gelorakan Makassar Bangkit


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) menunjukkan kesungguhannya dalam mewujudkan Makassar bangkit.

Tidak terbantahkan lagi, program pengendalian penyebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan tim paslon Appi-Rahman paling unggul dibandingkan tiga paslon lain peserta kontestasi Pilkada Makassar 2020.

Hari ini Minggu (25/10/2020), tim paslon nomor urut 2 ini turun full ‘menyerbu’ Kecamatan Biringkanaya mensosialisasikan program unggulannya. Kegiatan Serbu Biringkanaya ini dikomandoi langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid Ali.

Sejak pagi, tim mulai bergerak menyebar di 11 kelurahan melakukan kerja-kerja nyata, mulai dari bercengkrama dengan masyarakat, memberi edukasi, penyuluhan terkait bahaya Covid-19, membagikan masker, menyemprot disinfektan, memasang baliho dan banner Appi-Rahman hingga sosialisasi visi-misi.

Tim tersebut terdiri dari 11 tim Kalla dan Bosowa, 11 tim Makassar Maju, 11 tim Millenial Appi-Rahman, 11 tim MACCA, 22 tim Duta Sehat, 5 tim Satgas Covid, 11 tim Saya Merah (The Maczman), 2 Tim Albos, 2 tim Markas, 24 tim Charli, Pemuda Pancasila Kota Makassar, 8 tim Pendamping dan 11 tim kendaraan visi misi.

Tim Appi-Rahman tampil di hadapan warga lengkap dengan masker dan faceshield. Dalam kesempatan itu, tim juga menegaskan kepada warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona di lingkungan pemukiman.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar