FKG Unhas Sosialisasi Penerimaan Maba Program Magister dan Spesialis di Wajo


FAJAR.CO.ID, WAJO — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), gelar sosialisasi penerimaan mahasiswa baru program Magister dan Spesialis di Kabupaten Wajo.

Sosialisasi yang berlangsung di Ruang Aula Siamasei Dinas Kesehatan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo (drg. Armin), Direktur Utama RSUD Kabupaten Wajo drg. Andi Ela Hafid, serta para alumni dan dokter gigi yang ada di Kabupaten Wajo.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi (Prof. Edy Machmud memaparkan bahwa tujuan dari kegiatan ini yakni, untuk memberikan informasi lebih jauh tentang penerimaan mahasiswa baru untuk program Magister dan Spesialis di FKG Unhas.

“Kami ingin agar teman-teman alumni dan dokter gigi kalau ingin melanjutkan sekolah ke FKG Unhas sebagai pilihan pertamanya, baik itu program Magister maupun program spesialis,” ajak Edy di depan para alumni.

Sementara itu Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, menjelaskan kegiatan sosialisasi ini ,merupakan bagian tanggungjawab institusi untuk terus berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia dan lebih mendekatkan diri, menjalin silaturrahmi serta mendengar langsung kebutuhan para Alumni dan dokter gigi khususnya di Sengkang Kab. Wajo, Sabtu (25/10/2020).

Lebih lanjut drg. Ruslin menambahkan, untuk persyaratan penerimaan mahasiswa baru program magister dan spesialis cukuplah mudah. Sementara untuk biaya tidak perlu khawatir karena begitu banyak beasiswa yang tersedia saat ini. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar