IAS Tegaskan All Out Menangkan DILAN hingga Titik Darah Penghabisan

IAS bersama Deng Ical

Fajar.co.id, Makassar — Beragam informasi palsu alias hoaks mulai berseliweran menjelang Pilwakot Makassar 2020. Tidak sedikit yang menyasar pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda.

Terbaru, paket dengan akronim DILAN itu diserang hoaks terkait pengalihan dukungan tokoh sentralnya, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), kepada kandidat lain.

IAS pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar hoaks tersebut. Menurutnya, penyebaran kabar bohong itu merupakan upaya menggerus dukungan DILAN yang semakin masif di akar rumput. Namun, cara kuno tersebut dipastikannya tidak akan berhasil karena pemilih sekarang semakin bijak dan cerdas.

Mantan Wali Kota Makassar dua periode itu juga menegaskan dukungannya untuk DILAN sudah bulat dan tidak bakal berubah. Ia menggaransi seluruh kekuatan dan jaringan yang dimiliki akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan calon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu.

“Hoaks itu kalau ada yang bilang IAS dukung kandidat selain DILAN. Saya selalu memegang teguh prinsip Taro Ada Taro Gau, kalau sudah bilang dukung DILAN di awal, ya sampai akhir, sampai titik darah penghabisan akan tetap dukung dan menangkan DILAN,” ucap IAS, Sabtu (24/10/2020).

Kata IAS, apa yang disampaikannya bisa dibuktikan di lapangan. Hingga hari ini, Ilham masih sangat aktif turun ke lapangan dalam mensosialisasikan DILAN. Tak tanggung-tanggung, 10-12 titik disambangi IAS setiap hari guna mensosialisasikan DILAN dan programnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar