IAS Tegaskan All Out Menangkan DILAN hingga Titik Darah Penghabisan

Minggu, 25 Oktober 2020 11:46

IAS bersama Deng Ical

Kata IAS, apa yang disampaikannya bisa dibuktikan di lapangan. Hingga hari ini, Ilham masih sangat aktif turun ke lapangan dalam mensosialisasikan DILAN. Tak tanggung-tanggung, 10-12 titik disambangi IAS setiap hari guna mensosialisasikan DILAN dan programnya.

“Hampir tiap hari saya turun ke 10-12 titik, terkadang bareng atau bergantian dengan Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, maupun Dokter Fadli. Kalau ada yang sebar hoaks bahwa saya alihkan dukungan, itu terlalu dipaksakan, entah karena panik atau seperti apa melihat dukungan DILAN makin masif di lapangan, bukan sebatas di survei opini publik,” ucapnya.

IAS pun optimistis relawan dan pendukung DILAN tidak terprovokasi dan terpengaruh dengan kabar hoaks tersebut. “Alhamdullilah, relawan dan pendukung DILAN itu militan dan mereka pemilih cerdas sehingga tidak termakan hoaks atau isu-isu menyesatkan. Malah, saya lihat di akar rumput semakin solid menjaga dukungan sembari terus memperluas basis,” terangnya.

Lebih jauh, IAS juga menyampaikan pihaknya tengah merancang strategi khusus memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. Pengalaman IAS dalam peta politik di Kota Makassar memang tidak perlu diragukan. Selain dua kali terpilih memimpin Makassar, IAS merupakan sosok kunci di balik kemenangan Danny Pomanto dan Deng Ical di Pilwalkot Makassar 2013 lalu.

Bagikan berita ini:
8
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar