Ini Tampang Pelaku yang Tebas Anggota DPRD Jeneponto Pakai Parang

Pelaku pemarangan anggota dewan di jeneponto.

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Inilah tampang Usman Daeng Sikki, 40 tahun. Pria yang nekat menebas M Jusri, legislator DPRD Jeneponto.

Dalam foto yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, tubuh pelaku tampak besar dan kekar.

Usman nekat menebas legislator dari Partai Berkarya itu karena ada ketersinggungan. Adik dari M Jusri tancap gas di depan rumah Usman berulang-ulang kali.

Pelaku Usman pun melakukan hal yang sama di depan rumah korban. Hingga saat M Jusri bersama adiknya itu datang ke rumah Usman, Usman pun naik pitam dan menebas M Jusri.

Beruntung pasca kejadian, pelaku Usman langsung sadar dan akhirnya merasa bersalah dan menyerahkan dirinya ke Polres Jeneponto untuk diproses hukum.

“Pelaku Usman mengamankan diri di Polres Jeneponto. Kami juga menyita barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, Minggu (25/10/2020).

Tak bisa dipungkiri, perwira tiga balok ini juga memprediksi akan ada aksi balasan dari keluarga korban. Namun itu telah dilakukan diantisipasi dengan memberikan pemahaman dialogis oleh polisi.

“Usman secepatnya mengamankan diri ke Polsek Tamalate (sebelum ke Polres Jeneponto), karena permintaan dari keluarga korban guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Bontotanga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (25/10/2020) pukul 17.30 Wita.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar