Ini Tips Kelola Keuangan ala Atta Halilintar

Atta Halilintar

FAJAR.CO.ID — Atta Halilintar kini memiliki 25,9 juta subscribers YouTube. Dia merupakan YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia maupun di Asia.

Pendapatan Atta Halilintar dari YouTube, pernah dibocorkan oleh presenter Helmy Yahya. Mantan Direktur Utama TVRI ini mengatakan, pendapatan Atta Halilintar Rp23 Miliar sebulan.

Sebagai YouTuber terkenal, pria dengan nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini membagi tips atau cara menabung bagi para milienial.

Atta menyarankan, agar para millenial mempunyai tabungan menggunakan 3 sampai 4 rekening Bank. Hal itu agar lebih mudah dan terarah memanejemen keuangan.

“Aku menyarankan untuk memiliki 3-4 rekening. Rekening-rekening tersebut nanti dibagi untuk pengeluaran harian atau bulanan, lalu tabungan yang tidak boleh diusik, rekening untuk berbisnis, dan ‘tabungan akhirat’,” kata Atta melalui webinar bertajuk “Tips Membangun Rumah Bagi Pasangan Milenial”, Jumat (23/10) kemarin.

Kekasih Aurel Hermansyah ini bilang, rekening tabungan jangan diusik. Rekening itu akan digunakan untuk kebutuhan jangka panjang, seperti membeli rumah untuk masa depan. “Jadi di rekening tabungan ini, uang sisa dari pengeluaran bulanan itu dimasukkan ke sana dan tidak boleh diambil-ambil. Kalau misalnya dapat bonus dari kerjaan, bisa juga dimasukkan ke sana.

“Tujuannya buat dana di masa depan seperti beli rumah atau hal-hal besar lain yang diinginkan,” papar Atta Halilintar.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar