Kumpulkan 16 Tutup Botol, Warga Antang Keciprat Rezeki Rp10 Juta

FOTO: MUHLIS MAJID/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah seorang warga di Perum Antang, Safrian Nur Zaky, keciprat rezeki nomplok. Tak ada informasi, tiba-tiba ia dibawakan uang Rp10 juta ke rumahnya, Minggu (25/10/2020).

Safrian diberi uang karena memenangkan undian program Bagi-bagi Kejutan yang digelar PT Ichitan Indonesia yang telah diundi pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Safrian pun mengaku tak menyangka. Sebab tutup botol ichitan yang dikumpulkan 16 di dalam 8 buah amplop. Sementara ia melihat ada warga yang mengumpulkan hingga ratusan amplop.

Bahkan ia mengaku sudah pesimis karena sesuai informasi panitia, ada 7000 lebih amplop yang terkumpul.

“Sedangkan saya cuma 8,” ungkap pria yang berdomisili di jalan Lasuloro, Perum Antang Makassar itu.

Safrian menjelaskan dirinya memang dari awal berniat mengikuti undian. Bermula dari kesukaannya minum Ichitan dan kebetulan ia memiliki toko dan menjualnya juga.

Senada, pemenang Rp5 juta, Slamet pun mengaku tidak menyangka bakal menjadi salah satu pemenang Ichitan Bagi-Bagi Kejutan.

Slamet yang beralamat di Jl Gontang Raya ini, mengatakan telah menkumpulkan 30 amplop yang berisi 60 tutup botol. Sebab syaratbya, setiap satu amplop diisi dua tutup botol.

Ia pun mengaku sangat bersyukur karena lagi butuh-,butuhnya uang untuk bayar listrik, air, dan pajak motor. “Alhamduillah pas lagi butuh dapat reseki nomplok,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar