Mengharukan, Musawir Mahasiswa FTI UMI Wisuda di Samping Ibu yang Sakit

Minggu, 25 Oktober 2020 10:37

Wisudawan bersama ibunya yang terbaring sakit.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Prosesi wisuda yang berlangsung daring punya banyak cerita. Musawir Da’i salah satunya. Ia mengikuti prosesi itu sembari merawat ibunya yang sedang terbaring sakit.

Musawir adalah wisudawan Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI). Meski dalam kondisi merawat sang ibu, dia tetap semangat mengikuti wisuda kelulusannya, di salah satu hotel di Kota Medan.

Mahasiswa angkatan 2018 itu mengaku sengaca pulang ke Medan, Jumat, 23 Oktober demi bisa melakukan prosesi wisuda bersama sang ibu.

“Saya pulang ke Medan karena ingin merawat ibu saya yang sedang sakit meskipun saya tahu akan di wisuda. Saya juga pulang karena ingin merasakan momen bahagia ini bersama dengan ibu tercinta,” kata Musawir.

Perasaan Musawir pun sulit diungkapkan dengan kata-kata. Rasa senang dan bahagia bisa berada di samping sang ibu menjadi kado berharga di hari wisudanya itu, Sabtu (24/10/2020).

“Sangat bahagia buat saya dan ibunda sekaligus juga hari yang membuat pilu di hati saya karena ibunda sedang sakit, ibunda sudah satu minggu dirawat karena ada masalah di bagian ginjal,” kata Musawir.

Tidak banyak yang diharapkan Musawir. Ia hanya berharap kesembuhan sang ibu. Dengan ia berada di samping ibunya melakukan prosesi wisuda, diharapkannya dapat menambah semangat ibunya untuk segera sembuh.

Komentar