Pelaku yang Tebas Legislator Jeneponto Pakai Parang Diperkirakan Tidak Sendiri


FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Penyidik Satuan Reskrim Polres Jeneponto menduga, pelaku yang menebas kepala M Jusri dengan sebilah parang bisa saja dilakukan lebih dari satu orang.

Hal itu diketahui saat polisi saat ini sementara mengamankan dan menginterogasi seorang pelaku bernama Usman Daeng Sikki, 40 tahun.

Dari hasil keterangan pelaku, penyidik menduga ada pelaku lain selain Usman yang menebas kepala legislator DPRD Jeneponto ini, di bagian kepala hingga bersimbah darah.

“Tidak menutup kemungkinan akan bertambah pelakunya,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Minggu (25/10/2020).

Apalagi pada detik-detik sebelum peristiwa pertumpahan darah itu terjadi, korban Jusri bersama adik dan beberapa saudaranya datang ke rumah pelaku, di Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Kata AKP Syahrul, korban Jusri datang ke rumah pelaku untuk bertanya maksud dan tujuannya tancap gas sepeda motor di depan rumahnya hingga terlibat cekcok.

“Awalnya itu adik dari korban Jusri yang tancap gas di depan rumah pelaku. Pelaku pun tersinggung dan melakukan hal serupa di depan rumah korban,” tambah perwira tiga balok ini.

Cekcok antara Jusri bersama saudaranya dengan pelaku Usman pun kian memanas, hingga dia mengambil sebilah parang dan menebas kepala Jusri hingga berdarah.

Hingga akhirnya penyidik menduga ada pelaku lain antara Usman dan Jusri bersama sanak saudaranya itu.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar