Penyebab Perceraiannya Kembali Dikulik, Salmafina: Gue Mah Apa? Anak Rusak, Murtad

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID — Netizen kembali mengulik penyebab Taqy Malik dan Salmafina bercerai. Kabar yang sempat beredar, Taqy menceraikan Salma karena dia menggunakan celana ketat.

Namun, dugaan itu tegas dibantah Taqy saat menjawab pertanyaan salah satu netizen lewat Insta story miliknya. Sementara, Salma lewat Insta Story-nya juga berusaha menjawab netizen.

Di mana ada salah satu netizen yang memintanya mengungkapkan alasan sebenarnya dirinya ditalak hingga resmi bercerai.

Hanya saja, putri pengacara Sunan Kalijaga itu enggan membukanya. Bagi Salma hal itu akan sia-sia belaka.

Salma juga sadar bahwa citra dirinya saat ini sudah negatif di mata publik.

“Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian (netizen) bakalan percaya sama apa yang gue ngomongin? Wong sudah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak enggak nurut laki dan pantas diinjak-injak. Itu alasan gue kenapa gue simpan cuma buat teman-teman saja,” bebernya.

“Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya, kalau gue sudah malas ngomongnya juga. Karma kan benaran ada, kalau enggak percaya karma, ya Tuhan enggak buta,” lanjutnya.

Selain itu, Salma juga tak ingin menyakiti istri Taqy yang baru saja dia nikahi.

“Dulu gue mikirnya kayak gini, kalau sekarang gue mikirnya, sudahlah, gue juga perempuan dan enggak mau nyakitin hati perempun yang sekarang sama dia. Sesama perempuan enggak boleh nyakitin, itu saja yang gue pikirin,” pungkas Salma. (JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar