Pro Generasi Milenial, Aktivis Pemuda Ramai-Ramai Dukung Danny-Fatma


Di mata Imran, sosok Danny selama ini sudah menunjukkan keberpihakannya terhadap generasi muda. Mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu dikenal sangat dekat dengan kelompok-kelompok anak muda di ibu kota provinsi Sulsel itu.

“Beliau kadang menjadi kakak, orang tua, bahkan menjadi sahabat yang selalu memberi dorongan kepada kami selaku anak muda. Pemimpin yang selalu mengayomi seperti beliau dibutuhkan generasi muda sekarang ini. Beliau bisa menjadi teman diskusi bagi anak muda. Hampir setiap saat ia selalu dikelilingi anak muda,” tegas Imran.

“Pak Danny itu punya tekad untuk berbuat banyak kepada warga Kota Makassar. Ia adalah seorang intelek dan perencana yang baik sehingga inovasi demi inovasi terus tercipta demi kebaikan seluruh warga Kota Makassar,” tambahnya.

Sementara itu sosok Fatma, menurut Imran, dikenal sebagai figur yang sangat ramah. Selain sebagai mantan legislator DPR RI, Fatma juga dikenal aktif di berbagai organisasi sosial.

“Bu Fatma ini memiliki tempat tersendiri di hati ibu-ibu dan generasi milenial. Kepedulian sosialnya yang tinggi ditambah pengalamannya memberi harapan bahwa masa depan kaum perempuan dan anak muda di Kota Makassar akan teratasi dengan kehadiran Bu Fatma mendampingi Pak Danny,” tutup Imran.

Sebelumnya beberapa eks aktivis juga mempertegas sikapnya. Seperti mantan Ketua HMI Cabang Makassar Timur, Muis, maupun beberapa mantan pentolan organisasi kemahasiswaan. (*/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR