Ratusan Relawan Serbu 11 Kelurahan Biringkanaya Sosialisasikan Appi-Rahman

Minggu, 25 Oktober 2020 15:33

FOTO: ISTIMEWA

Munafri Arifuddin sendiri telah berkali-kali mengunjungi warga dan pendukungnya di Biringkanaya. Hari Minggu ini Appi gunakan waktu bertemu warga di Tamalanrea. Sedangkan Abdurrahman Bando lebih banyak di Panakkukang.

Mereka menyebar di 11 kelurahan Biringkanaya dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Menghindari orang berkerumun berlebihan.

Kampanye kali ini terbilang unik, karena disertai 11 mobil yang dilengkapi sistem tata suara (sound system) yang digunakan juru kampanye untuk memperdengarkan lagu-lagu jinggel Appi-Rahman.

Di mobil itu juga jurkam-jurkam berorasi di tempat tertentu, seperti di depan pasar, untuk mensosialisasikan visi-misi Appi-Rahman, sekaligus mengajak warga mencoblos pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Makassar 9 Desember mendatang.

Masyarakat pun tampak antusias menyambut tim Appi-Rahman. Tidak sedikit warga yang turut berjoget dan menirukan gaya tik tok Appi-Rahman.

Warga pun sepertinya sudah akrab dengan lagu-lagu dan gaya tik tok Appi-Rahman.

Sementara itu, Satgas Kesehatan menjalankan tugasnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman-pemukiman warga.

Duta Sehat menjakankan tugasnya membagikan masker dan handsanitizer kepada warga.

Sementara Relawan kesehatan yang terdiri dari para dokter juga melakukan pemeriksaan kesehatan door to door kepada warga biringkanayya.

Adapun relawan lainnya memasang banner Appi-Rahman, berkampanye door to door bersilaturahmi dengan warga, sehingga tidak perlu terjadi kerumunan massa. (rilis)

Komentar