Relawan Terus Bertambah, Kini Giliran Kerabat Buton, Mandar dan Jawa Berjuang Menangkan Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dukungan dari berbagai kalangan dan latar belakang etnis untuk pasangan calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) terus mengalir.

Warga Makassar asal Buton, Mandar dan Jawa berikrar memenangkan Appi-Rahman ditandai dengan pengukuhan relawan yang mereka hadiri di Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (25/10/2020).

Ketiga komunitas relawan ini ikut dikukuhkan oleh Ketua tim pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa, dari total 26 tim komunitas relawan yang dikukuhkan kali ini.

Komunitas lain yang turut dikukuhkan diantaranya yakni relawan Solana Appi-Rahman Macanga, Srikandi Appi-ARB Wajo, Bosowa Taksi Bersatu, relawan BOM Driver Bersatu, dan relawan SR Community.

Erwin bahkan disematkan ikat kepala khas Kesultanan Buton, Kampurui, sebagai tanda dukungan.

Ketua relawan Kerabat Buton for Appi-Rahman, Laode M Syafal, menegaskan bahwa mereka memilih bergabung memenangkan Appi-Rahman dilandasi oleh kepercayaan mereka kepada pasangan yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo itu.

“Paket komplit lah, Pak Appi ini pengusaha yang malang melintang di dunia usaha dengan jejaring bisnis Nasional dan Pak Rahman Bando seorang birokrat senior dengan segudang pengalaman di Pemerintahan. Sangat paslah keduanya bisa memimpin Makassar yang masyarakatnya multi etnis ini,” terangnya.

Di kesempatan yang sama Ketua tim relawan pemenangan Sulbar Appi-Rahman, Arifin Raseng, menyebut Appi-Rahman bisa membawa kota Makassar lebih aman dan sejahtera lagi.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar