Saking Senangnya Dikunjungi Appi, Ketua LPM Bira Potong Sapi

Appi-Rahman Tolak Berkampanye Menggunakan Konser Musik di Masa Pandemi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Rasa haru, bangga, bercampur suka cita. Begitulah gambaran perasaan Syarifuddin Thalib, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bira saat dikunjungi Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi), Minggu siang (25/10/2020).

Syarifuddin bersama Tim Tomas Sipakatau Appi-Rahman terdiri dari LPM, BKM, RW, RT dan Tokoh masyarakat seolah tak ingin menyia-nyiakan kedatangan tamu dambaan dan yang telah lama ditunggu-tunggu itu.

Loyalis militan Appi-Rahman ini pun berinisiatif menyambut Appi dengan pesta adat yang meriah tanpa menyampingkan protokol pencegahan covid dengan saling jaga jarak, disiplin mengenakan pelindung diri berupa masker, face shiel dan sarung tangan, serta menyiapkan sarana cuci tangan.

Appi tiba di Jalan Sangalinna, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea sekitar pukul 13.00 Wita. Gelaran pesta adat kecil-kecilan dengan serempak menggunakan jas tutup bagi pria dan baju bodo bagi wanita, menyambut kedatangan calon nomor urut 2 itu.

Hentakan yel yel ‘dua dua dua, Appi-Rahman menang Makassar bangkit’ menggema di lokasi acara.

Tak tanggung-tanggung, Syarifuddin juga berinisiatif memotong seekor sapi sehari sebelum Appi berkunjung yang kemudian tudang sipulung atau santap siang siang bersama tokoh dan masyarakat setempat.

Bagi dia, kedatangan Appi begitu istimewa. Bukan pula sesuatu yang biasa. Harapan warga Makassar khususnya Kelurahan Bira begitu besar dan itu akan diletakkan di pundak Appi-Rahman jika nantinya terpilih menjadi Walikota Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar