Samsung Galaxy Note20 Series, Pilihan Tepat Entrepreneur

Minggu, 25 Oktober 2020 02:04

Samsung Dex menjadi fitur andalan Galaxy Note20 Series/ist

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Samsung Galaxy Note20 series menghadirkan sederet peningkatan dari segi fitur yang semakin memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja. Bahkan, Galaxy Note20 Series diklaim merupakan pilihan tepat bagi kalangan entrepreneur.

Kemampuan lebih besar pada Galaxy Note20 Series diwujudkan dari berbagai macam peningkatan. Baik dari sisi hardware, maupun fitur-fitur yang dapat mendukung produktivitas. Fitur-fitur tersebut termasuk S Pen dan S Notes, hingga Samsung DeX dan Link To Windows.

Kompatibilitas S Pen dan S Notes sudah tidak dapat diragukan lagi. Keduanya menjadi unsur yang sangat penting bagi produktivitas pengguna. Berbagai macam fitur S Pen dapat memudahkan pekerjaan yang membuat penggunanya lebih produktif. Seperti fitur Smart Select yang memudahkan untuk mengambil tulisan pada sebuah gambar, artikel pada webpage, maupun PDF dan men-copy tulisan ke dalam aplikasi S Note.

Anda tidak perlu lagi kesulitan mencatat nomor telepon dari kartu nama, atau mengambil kutipan-kutipan tertentu dari sebuah dokumen. Fitur Auto-Straighten dan Handwriting to Text menjadi solusi membuat catatan menjadi lebih rapi.

S Pen pada Samsung Galaxy Note20 dengan latency yang telah ditingkatkan menjadi 9 ms, membuat menulis menggunakan S Pen mirip seperti menulis di atas kertas. Membuat gambar, mengedit presentasi, dan bahkan drag and drop gambar ke dalam presentasi menjadi jauh lebih powerful. Untuk meluruskan hasil tulisan yang dibuat pada Samsung Notes ketika harus buru-buru menulis di atas mobil, bisa menggunakan fitur Auto Straigthen.

Komentar