Shaheer Sheikh Umumkan Pujaan Hatinya, Fans Ayu Ting Ting Merespons Begini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-- AKTOR India, Shaheer Sheikh membuat heboh fansnya termasuk di Indonesia dengan unggahan Instagramnya, Minggu (25/10/2020) malam.

Ya, untuk kali pertama akhirnya mantan kekasih Ayu Ting Ting itu berani mengungkapkan siapa sebenarnya kekasihnya. Dan, sesuai rumor yang beredar sejak bertahun lalu, perempuan itu adalah Ruchikaa Kapoor.

Hal ini diumumkan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu lewat akun Instagramnya dengan mengunggah foto Ruchikaa. Ada dua foto yang diunggahnya, satu wajah Ruchikaa yang tertutup rambut dan kedua jelas terlihat wajahnya.

Tak banyak yang dituliskan Shaheer dalam caption itu. “Mommmy, there is something in the backyard. Never mind, it’s my girl,” tulisnya.

Dia juga menyertakan tagar #ikigai, #madme, #girlwithcurls, yang telah lama dipakainya sebagai kode-kode hubungannya.

Dengan ini berakhir sudah rumor apapun tentang Shaheer, meski kerap membantah saat ditanya wartawan tentang hubungannya dengan Ruchikaa.

Sejak 2018, media India telah menduga Ruchikaa adalah kekasih Shaheer, lantaran keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di London.

Bukti lainnya, adalah Shaheer mengajak Ruchikaa saat menghadiri ulang tahun Ekta Kapoor yang dikenal sebagai Produser TV dan Film India yang juga saudara Ruchikka. Pesta ulang tahun itu digelar, Sabtu (8/6/2019) malam.

Saat itu, Sha dan Head of Marketing & Branding-Motion Pictures, Balaji Telefilms Limited itu kompak mengenakan baju hitam. Ruchikaa juga tersorot bersender mesra di bahu Sha.

Berikutnya, kode-kodean keduanya juga terungkap membagikan momen bersama saat liburan. Namun, keduanya selalu menampilkannya pada waktu yang berbeda di Instagram. Pun demikian, fans sudah bisa menebak. Hanya saja, Shaheer selalu menyebut dirinya belum memiliki kekasih dalam wawancara apapun.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan