Suardi Saleh-Aska Konsisten Terapkan Politik Santun, Tanpa Jatuhkan Rival

Minggu, 25 Oktober 2020 09:22
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pendidikan politik yang bermartabat konsisten diterapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Perpaduan berlatar belakang birokrat-polisi ini, tak sekalipun terpancing untuk ikut-ikutan menjelek-jelekkan kandidat lain.

Baik Suardi Saleh yang tercatat sebagai petahana, maupun Aska yang merupakan purnawirawan perwira menengah kepolisian, memilih fokus untuk adu gagasan, ide dan program. Termasuk di setiap kampanyenya, lebih fokus menyampaikan program atau visi-misinya.

Diberbagai kesempatan, Suardi Saleh yang memang dikenal sebagai pemimpin “manyamengkiningnawa”, selalu meminta segenap tim, relawan dan simpatisan, serta masyarakat luas, agar perbedaan pilihan tak lantas dijadikan ruang untuk saling memfitnah. Menebar hoaks atau saling menjelek-jelekkan.

“Itu bukan jati diri kita orang Barru saling memfitnah dan menjelek-jelekkan. Kita boleh beda pilihan politik, tapi silaturahmi tetap harus diutamakan,” kata Suardi Saleh diberbagai kesempatan.

Suardi Saleh yang kepemimpinannya diakui sejumlah menteri dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, mengajak semua pihak untuk bersama menjadikan Pilkada Barru sebagai ajang menebar kebaikan. Salah satunya, menawarkan ide dan program kita ke masyarakat.

“Itu jauh lebih terhormat dan mulia, jika momentum Pilkada ini kita isi dengan hal-hal yang mendidik. Karena itu, di setiap kampanye , kami fokus menyampaikan program-program kami,” tambah besan dari mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) itu.

Bagikan berita ini:
4
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar