Ternyata Gara-gara Adiknya, Anggota DPRD Ditebas Parang di Kepala

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Luka tebasan parang yang dialami korban yang merupakan anggota DPRD Jeneponto, M Jusri di bagian kepala rupanya berawal dari ulah adiknya.

Berawal saat adik dari M Jusri melintas di depan rumah pelaku, Usman Daeng Sikki, 40 tahun di Kelurahan Bontotanga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (24/10/2020) pukul 17.30 Wita.

Beberapa kali adik M Jusri tancap gas sepeda motor di depan rumah pelaku Usman, hingga membuat dia geram lalu melakukan hal yang sama.

“Adik korban tancap gas di depan rumah pelaku. Pelaku pun balas dengan tancap gas di depan rumah korban. Lalu pelaku kembali pulang ke rumahnya,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Minggu (25/10/2020).

10 menit kemudian, korban M Jusri bersama adiknya dan beberapa orang datang menemui pelaku di rumahnya. Bukannya disambut baik, pelaku langsung brutal dan menyerang M Jusri menggunakan sebilah parang.

“Pelaku mendahuluinya dengan menebasnya menggunakan sebilah parang, sehingga mengalami luka robek pada bagian kepala. Lalu sempat dilerai di TKP,” jelas perwira tiga balok ini.

Peristiwa pertumpahan darah ini pun, diduga ada ketersinggungan oleh pelaku akibat ulah adik korban yang tancap gas di depan rumah pelaku.

Akibat tebasan itu, korban M Jusri segera dibawa ke rumah sakit Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto dan telah mendapat perawatan medis.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar