Tersengat Listrik, Bos dan Karyawan Tewas

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Syamsul Bahri, 45 tahun dan Jefri, 30 tahun menemui ajalnya. Mereka tewas tersengat listrik di toko tempat dia bekerja, Jalan Veteran Utara Nomor 90, Kota Makassar.

Malang nasib dua pekerja ini yang tewas saat hendak membuka toko penjualan velg dan ban mobil ini, Minggu (25/10/2020) pukul 09.30 Wita tadi.

“Keduanya tewas tersengat saat si pemilik toko (Syamsul) hendak membuka pintu, bersama seorang karyawannya (Jefri),” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul.

Peristiwa nahas itu terjadi berawal saat korban Jefri hendak mencolok kabel mesin pencabut ban, ke panel listrik yang berada di tembok toko tersebut.

Berselang beberapa detik, Jefri pun tersengat listrik dan terkapar di lantai. Melihat kejadian itu, Syamsul pun berniat menolong karyawan teladannya itu dengan cara ditarik.

Terdengar suara ledakan. Syamsul dan Jefri yang lebih dulu sudah tergeletak di lantai langsung terlempar. Salah satu rekannya, Rahim mendengar suara itu dan melihat keduanya sudah sekarat.

“Sekitar pukul 09.40 Wita, korban dilarikan ke RS Labuang Baji Makassar. Setiba di sana, keduanya sudah dinyatakan meninggal dunia,” tambah Kompol Agus via pesan singkat.

“Kuat dugaan kedua korban yang meninggal tersebut tersengat arus listrik, dari kabel colokan mesin pembuka ban,” sambung perwira satu melati ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar