4 Anak Sedang Bermain, Tiba-tiba Pohon Kelapa Tumbang, Ini Kondisinya

Ilustrasi. Foto: pixabay

FAJAR.CO.ID, PADANG PARIAMAN – Seorang gadis kecil bernama Azura meninggal dunia tertimpa pohon kelapa di Dusun Bayurbanyak Korong Malai Tuo, Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (24/10) lalu.

Gadis berusia sebelas tahun itu sempat dilarikan ke Puskesmas Sungaigeringging, Padang Pariaman, tetapi nyawa Azura sudah tak tertolong lagi.

Kapolsek Sungailimau Iptu Nasirwan menyebutkan, dari informasi seorang saksi mata, Kahar (67) mengatakan, saat peristiwa itu korban bermain bersama empat temannya di ladang yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah korban.Di ladang itu, korban bersama teman-temannya mencari kelapa muda di sekitar ladang pada pukul 15.30. Di sana ada pohon kelapa yang sudah tua dan tiba-tiba tumbang dan menimpa kepala korban.

Sementara teman-temannya berhasil menjauh dari pohon kelapa tersebut.

Kahar yang mengetahui peristiwa itu langsung berusaha menolong korban. Namun, karena pohon kelapa yang besar, dia tak sanggup mengangkat sendiri dan langsung mencari ayah korban, Usman (51).

Kemudian mereka berdua mengangkat pohon kelapa tersebut dan langsung membawa korban ke Puskesmas Sungaigeringging.“Sekitar pukul 18.30, pihak puskesmas menyatakan kalau korban sudah meninggal dunia. Korban dibawa kembali ke rumah duka pukul 19.00,” ujarnya.

Korban dimakamkan keluarga tak jauh dari rumahnya, Minggu (25/10). Nasirwan mengatakan, keluarga ikhlas dengan kepergian korban dan meminta tidak dilakukan proses karena kejadian tersebut kecelakaan yang tidak diduga. (padek/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar